9 Cara Menarik Menghasilkan Uang

Label:


hasilkan uang
Foto: Corbis
AKHIR pekan nanti, cukup banyak kegiatan yang sudah Anda rencanakan. Sayang, dompet menipis karena dipakai untuk memerbaiki laptop. Salah satu solusi yang dapat dilakukan, menghasilkan uang dengan segera.
Agar berhasil menghasilkan uang, yuk ikuti panduan seperti disitat Allwomanstalk berikut.
1.Ikut survei online
Sambil menonton TV, atau memiliki waktu luang cukup banyak survei online ialah cara termudah menghasilkan uang. Mungkin tidak akan membuat Anda kaya, tapi uang yang dihasilkan cukup membantu.
2. Jadi babysitter
Tidak hanya untuk remaja yang membutuhkan uang saku, menjaga anak tetangga berapapun usia Anda akan menghasilkan uang secara cepat.
3. Kerajinan tangan
Merasa memiliki tangan yang kreatif? Mengapa tidak menghasilkan sesuatu yang berguna dari barang-barang tak terpakai di rumah, lalu tawarkan dengan harga cukup reasonable.
4. Keahlian
Merasa pandai memasak atau memijat? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan keahlian itu. Lagipula, mengandalkan promosi dari mulut ke mulut lebih menguntungkan, lho.
5. Garage sale
Sisihkan beberapa busana, dan barang di lemari yang sudah tak terpakai. Siapa tahu beberapa barang tersebut ternyata bermanfaat bagi orang lain yang rela membayar dengan mahal.
6. Pengusaha e-Bay
Apakah Anda memiliki ketertarikan di busana vintage dan item koleksi? Lakukan pembelian di e-Bay dan dapatkan keuntungan dengan menjualnya lebih mahal.
7. Mengajar
Manfaatkan talenta di musik, komputer atau bahasa asing dengan menjadi pengajar. Selain uang yang dihasilkan cukup membantu, jam kerja bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda.
8. Menyewakan kamar
Manfaatkan kamar kosong dirumah untuk disinggahi turis mancanegara yang sedang berkunjung ke Indonesia. Tawarkan harga yang fleksibel, terpenting sang turis bisa mempromosikan kamar kosong Anda lagi ke teman-temannya yang lain.
9. Bekerja
Manfaatkan waktu luang mencari uang dengan membersihkan mobil, rumah, atau menyirami taman tetangga.

0 komentar:

Posting Komentar