Sepupuku Haus Akan Seks

Label:

cerita ini adalah kisah nyata...suatu hari aku main kerumah omku dikawasan timur jakarta, rumahnya lumayan besar tetapi hanya mempunyai 1 pembantu, kebetulan hari itu pembantunya sedang pulang kekampung...
ketika aku masuk kepekarangan hanya ada motornya pacarnya sepupuku namanya riri..
pintu ga dikunci sehingga aku bisa langsung masuk kerumah...
tanpa sengaja aku liat kamar riri terbuka sedikit..
apa yang terjadi saudara-saudara...?
riri dan pacarnya sedang asik ML..
melihat adegan ini jiwa wartawanku mulai muncul..
aku ambil HP dari kantongku, kebetulan HPku model terbaru dan bisa dibilang canggih lah...
aku rekam adegan demi adegan sambil menahan tongkolku yang sudah mulai tegak...
akhirnya klimaks juga pacarnya riri..
langsung aku matikan rekaman di HP..
trus menuju keluar rumah sehingga tidak dicurigai kalo aku sudah datang dari tadi...
akhirnya mereka keluar kamar..
dan aku mengetuk pintu dan mengucapkan salam..
akhirnya pacar sepupuku pamit pulang dan riri pergi mandi..
setelah menunggu waktu yang tepat aku panggil riri ke ruang tamu..
setelah asik ngobrol ngalor ngidul akhirnya aku langsung ke pokok pembicaraan..
aku keluarkan HPku dari kantong dan aku pertontonkan adegan hot yang tadi aku rekam....
riri sangat kaget...
" berarti loe tadi ngintip gue ya...?"
" abis pintu kamar lo nga ditutup"
" sini ga HP loe!!!!" riri sambil marah
" ga ah... gue pengen kasih ibu sama bapak loe...!!!" ujar gue
kebetulan ayah riri mempunyai penyakit jantung...
kalo tau kelakuan anaknya pasti langsung kambuh tuh penyakit...
tapi gue enggak tega lah...
" jangan bilang bapak sama ibu ya...." sambil merengek
akhirnya dia nyerah juga...
" kamu mau ML sama aku " riri memecah keheningan
aku kaget setengah mati....!!!!
"apaan.....? " jawabku
" ML....!! " kata riri lagi
tiba-tiba riri langsung menyergapku, mencium bibirku dengan ganasnya...
sambil mencium bibirku dia meraba-raba tongkolku yang sudah mulai mengeras...
sebagai seorang tersangka riri yang super aktif dibandingkan aku..
dibukalah celanaku...
dia kaget bgt lihat tongkolku yg lumayan gede...
"gede bgt mas...?"kata riri
" emang cowo kamu kecil ya..?"
"iya.."
sambil mengulum tongkolku...
begitu rakusnya dia memperlakukan tongkolku...
akhirnya tanganku ikut bergerilya menjamah buah dadanya menciumi putingnya yang berwarna merah jambu..
sudah ga sabar aku jilati mekinya yang harum..
" aaaahhhhhhhh....." riri mengerang keenakan...
"aku masukin ya....?" pintaku
riri hanya mengangguk...
aku tujukan tongkolku yang sudah mengeras ke meki riri yang sudah berair...
sleeeepppp...
"oooooohhhhhhhhh" erang riri...
enak mas....
akhirnya kami bermain sex dengan berbagai macam gaya...
keringat kami sudah mengucur deras..
padahal ruangan itu ber AC....
terus mas...
aku udah mau keluar " kata riri...
makin cepat dan semangat gerakanku...
barengan ya keluarnya " kata aku..."
akhirnya riri menegang dan mengerang keras sambil menjenggut kepalaku...
makin cepat gerakanku..
oooooooohhhhhh yyyyeeeeeeeesssss......!!!
tanda klimaks riri...
aku genjot terus....
ooohhhh riri....
mas mau keluar.....
sambil mengeluarkan tongkolku dari liang meki riri...
aku semprotkan spermaku diperut riri...
takut bunting
riri sangat lemas setelah bertempur dengan aku....
" awas ya kalo bpk sama ibu tau " kata riri...
" iya mas janji deh....."
akhirnya setelah kejadian itu kami sering melakukan setiap ada waktu dan kesempatan...
buat pembaca mohon maaf kalo pic dan videonya ga bisa ditayangin...

selamat menikmati.....:

0 komentar:

Posting Komentar