9 Langkah Buat Pasangan Menjadi Setia

Label:


Kesetiaan dari seorang pria memang sulit untuk didapatkan. Padahal Anda telah memberikan perhatian yang lebih untuk si dia. Mungkin Anda bertanya-tanya apa kekurangan Anda selama ini sampai kekasih-kekasih Anda lari dari pelukan Anda.
img

Jika Anda ingin pasangan tetap setia dan jalinan kasih tetap harmonis, berikut tipsnya!
1. Beri dia kasih sayang
Pria sebenarnya makhluk yang lemah dan haus kasih sayang. Jika Anda memberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup tentunya ia tidak akan mencari wanita lain.
2. Biarkan dia mengetahui konsekuensinya
Jangan katakan padanya Anda akan meninggalkannya jika ia terbukti selingkuh. Ancaman tersebut tidak akan membuatnya takut akan kehilangan Anda. Katakan padanya Anda akan melakukan hal yang sama jika ia berlaku tidak adil dengan Anda, tidak ada seorang pun yang dapat menerima jika kekasihnya selingkuh.
3. Biarkan ia mengetahui bahwa Anda mencintainya
Ucapan mesra mungkin sudah tidak sering Anda ucapkan lagi atau Anda malu untuk mengungkapkan seberapa dalam perasaan Anda terhadap pasangan. Jangan ragu untuk selalu menyatakan kalimat-kalimat yang menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Saat mengirim pesan melalui sms atau email jangan lupa untuk menyelipkan kalimat ‘I love you’ di akhir pesan.
4. Tetap jaga kecantikan
Seiring berjalannya waktu Anda bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi Anda pedulikan. Padahal, jika kekasih Anda tak ingin pindah ke lain hati, menjaga tetap cantik dan menarik menjadi hal yang
diutamakan agar si dia tetap tergila-gila dengan Anda.
5. Mempercayai pasangan
Pria atau siapapun tentunya tidak akan suka jika selalu dilacak keberadaannya, sedang melakukan apa dan bersama siapa. Hal ini akan membuatnya merasa risih. Cobalah untuk lebih percaya dengan pasangan.
6. Kenal dia lebih baik
Pria perlu ruang untuk sendiri dengan melakukan hobinya dan waktu bersama teman-temannya. Pastikan Anda mengenal dengan teman-teman sang kekasih, sehingga Anda juga akan merasa tenang dan kemungkinan kecil ia akan berbohong. Kenali juga masa lalunya, hati-hati terhadap mantan pacarnya, coba untuk mencari tahu perasaannya dan bagaimana hubungannya saat ini terhadap mantan-mantannya.
7. Menggodanya
Tetaplah melakukan rayuan dan memberi godaan terhadap pasangan. Kehidupan yang tetap romantis akan menghangatkan hubungan Anda berdua. Tetaplah melakukan kencan yang romantis dan berbeda-beda agar hubungan tidak hambar.
8. Mendukung
Mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Jika ia ingin mencoba hal baru, Anda tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan Anda.
9. Tetap melakukan kesibukan Anda
Sebaiknya Anda tetap melakukan kesibukan, seperti menjalani hobi Anda. Jika kekasih Anda melakukan hal lain, ini akan membuat Anda terhindar dari perasaan negatif.

0 komentar:

Posting Komentar